Kumpulan Kata Kata SMS Cinta - SMS Kata Kata Gombal Terkeren - SMS Kata Kata Lucu - SMS Kata Kata ROMANTIS dan Keren

Farmasi indonesia




SMS KATA KATA CINTA TERKEREN

Sulit menunggu sesuatu yg kamu tahu tak akan pernah terjadi, namun lebih sulit lagi ketika tahu itulah yg paling kamu tunggu.

Wanita ingin dicintai tanpa sebuah alasan, bukan karena mereka cantik, atau baik, atau pintar, namun karena mereka adalah mereka

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum

Cinta selalu datang tak terduga. Kamu bisa jatuh cinta pada orang yg tak terduga, pada waktu yg tak terduga.

Cinta itu tidak buta, karena ia mampu membuat seseorang untuk melihat hal-hal yg tak mampu dilihat oleh orang lain.

Cinta yg tulus tak perlu diucapkan, terkadang cukup dengan perlakuan, karena hati dapat merasakan.

Jangan sesali sesuatu yg telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yg mungkin lebih indah.

Berhentilah untuk terus mencari sosok sempurna. Tapi bersyukur atas apa yang dimiliki, kemudian temukan kesempurnaan didalamnya

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah.

Terkadang, meski tahu bahwa kamu bisa hidup tanpa dia yg kamu cinta, kamu terus meyakinkan dirimu bahwa kamu tak menginginkan hal itu

Ketika cinta menyapa, mungkin akan membuat buta hati tuli telinga. Tapi logika harus tetap terjaga agar tak terluka karenanya.

Karena sesungguhnya, status dan latar belakang seseorang itu hanyalah sebatas penilaian di mata manusia bukan di mata Tuhan.


SMS KATA KATA ROMANTIS TERKEREN

Kau yg selalu kupuja, dalam setiap nafasku engkau ada, kau hidup di setiap detak nadiku, itulah sebabnya aku tak bisa hidup tanpamu.

Entah darimana kau masuk, tanpa sepengetahuanku..sekarang setiap sudut hatiku sudah di isi oleh bayang indahmu

percayalah, aku akan selalu ada di saat tersulit hidupmu, karna ku tau bersama seberat apapun itu kita bisa melewatinya

Dan izinkanlah malam ini, aku tertidur lelap dengan keadaan mencintaimu, dan terbangun dalam keadaan mencintaimu

Hingga tiba saatnya nanti hari demi hari, malam demi malam akan kita lewati bersama dalam bahagia, bersabarlah dahulu ya sayang

Saat ku ingat akan kita, lebih tepatnya mengingat-ingat lagi akan semua yg pernah kita lewati, ketahuilah aku semakin menyayangi kamu

Cintaku semangatku karna mu, dan tujuan hidupku adalah berbahagia dengan mu

Aku sangat menyukai perhatian dan kasih sayang darimu itu, tetap berikan utk ku ya, jangan di kasih ke yang lain peliss!

Setiap malam aku ingin terus menghubungimu, setiap hari aku ingin menjagamu, dan seumur hidupku aku ingin mencintaimu

Ini bukan tentang bagaimana menakhlukan hatimu, melainkan bagaimana menjaga hatimu agar tak terlukai

Kau adalah sebuah akhir, akhir penncarianku,dan akhir dari playaran hatiku, cintaku berlabuh dikamu

Sekalipun kurangkai berjuta puisi cinta, sepertinya tak akan mampu menyaingi indah wajahmu itu

Ada kesenangan tersendiri ku rasakan saat kulakukan sesuatu hal utk menunjukan betapa aku mencintaimu, apalagi jika kamu menyadari itu.

Aku sangat menyukai saat-saat dimana kamu berusaha menghiburku, membuat ku tersenyum bahkan tertawa

cintai aku semestinya, sayangi aku setulus hatimu, jadikan aku apa yg kau sebut sebuah masa depan yg bahagia

Mungkin,hukuman terindah yg Tuhan berikan untuku,adalah ketika aku harus mencintaimu seumur hidupku

SMS KATA KATA LUCU TERKEREN

Wktu dliht bkin hti deg-degan, Pas dpegang, jdnya mkin tgang, Hbis dpegng, dkocok mkin mnegng, akhirny out, Wow, puas rsany kalo dpt ARISAN

Gue kngn bgt ma lu, tiap plang kerumah inget lu, tanpa lu hidup gue brantkan Plis balik ama gw. Gw mhon karena gue bner2 btuh seorg PEMBANTU

Penis pria dtentukn jenis kartu HPnya.. XL = Xtra large. SIMPATI = stengah imut tp mmuaskn psangan tidur. MENTARI = menengah tp rajin ereksi

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo tmen, telpon kalo sodara, kalo miscall lgi berarti KEBO, kalo diem aja brarti MONYET!”

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Syg sms yuk? | ngantuk syg,,besok aja y | skrng lah say? Nnti ngambek q ne | yadah deh,,| pulsa hbis syg | jdi :) | isikan dong | *KAMPRET*

Brtanya aja dgn diri sndiri knp aku sllu brfikir negatif tntng kkasihku". Apa krn aku gaada pulsa mkanya aku limpahkan amarahku ama dia

Emang sih banyak bilang klau pingin sukses itu butuh usaha tp ada yg blang klau mau sukses itu Sms pacar baru minta segalanya dri die

Om bli paku dang satu kilo? | bungkus ? | ndak om , makang sini | oke! | *bakar toko* >:O

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see u, i remember "PANADOL"

Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka.. Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu.. Karena ... Kebetulan ....Aku Jual Plester !

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

tau ga ? dirimu seKOKOH candi borobudur kasihmu seHANGAT gurun sahara cintamu sePANJANG tembok cina dan otakmu seMIRING menara pisa...

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta

SMS KATA KATA GOMBAL TERKEREN

Kalau aku punya motor, akan aku kasih Plat nomor [ B 217 AN ] yg artinya [ berdua satu tujuan ]

ada tiga hal terindah buatku yang ada di dunia ini : yg pertama ~ Sunrise, yg ke dua ~ Sunset, dan yg terakhir itu ~ SUN dari kamu

Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku? | "Emang apa?" | Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku

HIDUP itu ANUGRAH yg TUHAN berikan untuk kita, dan ANUGRAH yg paling terindah dlm HIDUPKU itu bisa memilikimu DEAR

Punya parasut gak? Boleh pinjem? | Buat apaan sih? | Buat nerjunin hati aku ke hati kamu

Cintamu bagaikan jantung, tidak terlihat tapi terus berdenyut memberi kehidupan untuk ku

Lidahku boleh pahit ketika aku minum obat, tapi hatiku gak akan pernah pahit karena ada kamu didalamnya

Kamu pasti lahir saat matahari terbit kan? | "Kok tau sih?" | Soalnya kamu slalu menyinari hari²ku

Aku baru sadar, ganasnya persaingan politik di jakarta seperti persaingan mendapatkan cintamu seutuh-nya

Ibarat alat tulis, cintaku ke kamu tuh kaya penggaris. lurus dan gak akan berbelok

Sayang jgn deket2 bunga itu. nanti bunganya layu | "kok layu?" | karna bunganya malu soalnya kalah cantik sama kamu

Doraemon bisa ngeluarin apa aja dari kantongnya,tapi aku yakin dia ga kan bisa ngeluarin kamu dari hati aku

Tau ga persamaan kamu sama helm | "gak tau, emang apa?" | kalo helm klik dikepala, kalo kamu klik dihati.

Kamu tau ngga bedanya fb, twitter, sama kamu? | apa? | kalo fb: unfriend twitter: unfollow. kamu: unforgettable

Aku gak sepinter yg kamu kira kok, aku ini manusia bodoh, buktinya buat ngelupain kamu aja aku gak bisa.



Dengan adanya kumpulan Kata KataSMS Cinta, SMS Gombal, SMS ROMANTIS, SMS Lucu  diatas, tentunya kita akan semakin banyak ide-ide untuk mengembangkan Kata Kata sederhana diatas menjadi lebih baik dan sesuai dengan ciri khas kita sebagai pembuatnya. Namun jika kita anggap kumpulan SMS Romantis diatas sudah sangat sesuai dengan suasana hati kita dan pasangan kita. Tentu saja kita bisa menggunakannya agar hari-hari hubungan kita dengan pasangan kita menjadi semakin mesra dan penuh kasih sayang
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar