ZODIAK RAMALAN BINTANG PISCES TERBARU BULAN INI

Farmasi indonesia

RAMALAN BINTANG PISCES

ZODIAK PISCES

ZODIAK RAMALAN BINTANG PISCES TERBARU BULAN INI
Ramalan berlaku : 6 Mei 2013 - 12 Mei 2013

Umum

Minggu ini sepertinya Anda akan disibukkan dengan urusan keluarga. Mungkin akan ada salah satu anggota keluarga yang sedang membutuhkan Anda. Akan ada indikasi anda terlibat adu argumen namun bisa dilewati dengan baik. Hindari argumen berlebihan karena kesehatan Anda sedang tidak baik. Kenakan sesuatu berwarna merah mingggu ini.
Tidak akan ada masalah dengan kesehatan Anda minggu ini, selama Anda melakukan segala hal dengan benar. Anda mungkin memang pribadi yang aktif, namun bukan berarrti Anda bisa mengacuhkan kebutuhan untuk berolahraga. Perbanyak minum ait putih dan makanan segar seperti buah.

Love

Single : Ini memang tentang bagaimana Anda mengerti apa yang Anda inginkan sekarang ini. Anda mungkin sedang 'terjebak' dalam suatu kondisi dimana segalanya terlihat sempurna dan Anda berbunga-bunga karena ini. Namun, ini bukan menjadi alasan Anda memberikan excuse pada diri Anda untuk membohongi diri Anda sendiri tentang  perasaan Anda.
Berpasangan : Kenali lebih jauh pasangan dan Anda akan mengerti mengapa Anda bisa jatuh cinta kepadanya. Anda juga kan mengerti bagaimana sebenarnya perasaan Anda tentang pasangan. Ini tentu akan baik untuk memperkuat hubungan yang Ada dan pasangan bangun.

Karier & Keuangan

Ini adalah minggu yang tepat untuk Anda memperluar bisnis yang Ada rintis bersama rekan kerja Anda. Anda memang butuh untuk memperbaiki segala jenis sisi profesional demi pilihanyang terbuka lebar. Luangkan waktu untuk mengenali kelemahan dan kekuatan Anda, dan cari solusi untuk menanganinya.
Minggu ini mungkin Anda berpikir berhak untuk berbelanja sembarangan karena sudah menunggu terlalu lama. Namun, ini akan berdampak pada kehidupan keuangan Anda di minggu berikutnya. Simpan sebagian uang untuk kebutuhan lainnya yang mungkin mendesak. Tetap berpijak pada rencana keuangan yang ada.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 4117 ratings.

Nomor

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar